Liga Inggris

Baru Umumkan Pensiun, Chelsea Ingin Bawa Pulang Petr Cech

Rabu, 16 Januari 2019 16:24 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTY IMAGES
Petr Cech saat membela Chelsea. Copyright: © GETTY IMAGES
Petr Cech saat membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Arsenal, Petr Cech yang mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di akhir musim ini langsung mendapat tawaran sebuah jabatan di mantan klubnya, Chelsea.

Kiper berusia 36 tahun ini tetap menjadi legenda The Blues bagi para suporter Chelsea walaupun ia memutuskan hengkang ke Arsenal pada 2015 lalu.

Dilansir dari portal berita olahraga Mirror Sports, setelah mendengar kabar akan pensiunnya Petr Cech, Chelsea langsung mengambil langkah untuk memulangkan sang kiper demi menduduki sebuah jabatan di klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovic tersebut.

Menurut Mirror, Chelsea masih memiliki hubungan yang kuat dengan Petr Cech walaupun sekarang ia membela sang rival di London.

Petr Cech juga pernah menyatakan bahwa Chelsea adalah rumah kedua bagi kiper asal Republik Ceko itu.

Laporan yang sama juga menyebutkan Petr Cech akan ditawari sebuah posisi, entah itu di kursi kepelatihan atau menjadi Ambasador klub oleh Chelsea setelah ia menggantung sarung tangan di akhir musim nanti.

Petr Cech sendiri belum memutuskan akan kemana dan bagaimana setelah ia pensiun nanti.

Bersama Chelsea, Cech telah menikmati banyak kejayaan dan masa-masa bahagia. Ia sudah memenangkan gelar Premier League Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, Liga Champions, dan Liga Europa.

Kini setelah berseragam Arsenal, Cech berniat memenangkan satu lagi trofi sebelum benar-benar gantung sepatu. Sejauh ini di klubnya sekarang Cech baru memenangkan gelar Piala FA dan Community Shield.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%