Bola Internasional

Bukan Pemain, Bayern Munchen Incar Sosok Penting dari Manajemen Arsenal

Rabu, 16 Januari 2019 09:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mats Hummels, Alphonso Davies, dan Jerome Boateng selebrasi kemenangan Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Mats Hummels, Alphonso Davies, dan Jerome Boateng selebrasi kemenangan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, yang dikatakan sedang mengincar sosok penting dari Arsenal.

Menariknya, kabar ini bukan tentang Bayern Munchen menginginkan salah satu pemain Arsenal, melainkan sosok penting yang memiliki jabatan sebagai Direktur Perekrutan Pemain The Gunners.

Menurut kabar yang dilansir dari Independent, Bayern Munchen meyakini melakukan pendekatan dengan Direktur Perekrutan Pemain Arsenal, yakni Sven Mislintat.

Direktur yang berusia 46 tahun itu, baru saja pindah ke Inggris pada tahun lalu, untuk bergabung dengan manajemen Arsenal dari Borussia Dortmund.

Namun, kabar tersebut juga mengatakan bahwa Sven Mislintat dikabarkan memang ingin kembali ke Jerman, karena dia tidak senang dengan kebijakan dewan direksi The Gunners.

Pasalnya, Mislintat mengaku kecewa beberapa rekomendasi kuat darinya untuk transfer pemain Arsenal tidak ditanggapi secara serius oleh klub, terlebih Unai Emery malah diberi kewenangan penuh untuk menentukan pemain anyar.

Dengan situasi yang sedang tidak kondusif tersebut, Bayern Munchen pun mencoba memaksimalkannya dengan mengajak Mislintat kembali ke Jerman.

Sekadar informasi, Bayern Munchen ternyata sudah pernah meyakinkan dia bergabung sebelum akhirnya sang direktur memilih ke London dan menerima pinangan Arsenal.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM