Liga Inggris

Cedera Parah, Tottenham Ditinggal Harry Kane Dua Bulan

Rabu, 16 Januari 2019 08:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester United, Senin (14/01/19) lalu. Kane diketahui mengalami pada engkelnya dan membuatnya harus mendapatkan perawatan intensif.

Spurs sendiri seperti dikutip dari Daily Mail (14/01/19) mengonfirmasi cedera pemain andalannya ini. Spurs menyebut bahwa penyerang Timnas Inggris ini akan absen hingga dua bulan ke depan.

"Dia akan mendapatkan pantauan dari staf dokter kami dan menjalani pemulihan dan diharapkan bisa kembali pada awal Maret mendatang," tulis laman resmi Spurs.

Kane sendiri diketahui mengalami kerusakan pada ligamen engkel kirinya. Cedera ini memang harus mendapatkan pemulihan dan perawatan dalam waktu panjang.

Hal ini membuat Spurs harus segera menemukan pengganti ideal di lini depan. Apalagi, Kane merupakan mesin gol utama mereka saat ini.

Spurs juga tengah terancam bakal ditinggal Fernando Llorente yang disebut bakal pulang kampung. Penyerang Spanyol tersebut juga tengah mendapatkan ketertarikan dari Athletic Bilbao dan Barcelona.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM