Liga Indonesia

3 Fakta Tersembunyi Patrick Cruz, Rekan Neymar yang Kirim Kode Gabung Persebaya Surabaya

Rabu, 16 Januari 2019 06:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belum punya striker asing jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Persebaya Surabaya dirumorkan dengan penyerang asal Brasil, Patrick dos Santos Cruz yang merupakan rekan Neymar.

Patrick dos Santos Cruz yang pernah bermain untuk Mitra Kukar baru saja kirimkan kode bergabung dengan Persebaya Surabaya lewat Instagram Story di akun pribadinya.

Patrick mengunggah ulang beberapa foto dirinya yang dibuat dengan tulisan berbau Persebaya Surabaya, hingga yang di tag langsung ke klub sepak bola kebanggaan Bonek mania itu.

Jika memang benar nantinya Persebaya Surabaya bisa mendapatkan jasa Patrick Cruz, tentu merupakan hal yang menguntungkan. 

Karena selain memiliki rekam jejak bermain di klub Brasil, Sao Paulo dan Corinthias, pemain yang dekat dengan bintang sepak bola dunia Neymar Jr itu juga merupakan pemain yang subur.

Tapi, dengan menjamin produktivitas, ada setidaknya tiga fakta tersembunyi Patrick Cruz, mulai dari sahabat Neymar hingga dirinya pernah dituntut Mitra Kukar. 

Berikut INDOSPORT sajikan tiga fakta tersembunyi dari striker yang musim lalu bermain untuk Pahang FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%