Bola Internasional

Bukannya Menyerah, PSG Malah Pede Datangkan Bintang Muda Ajax Amsterdam

Rabu, 16 Januari 2019 19:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Frenkie de Jong, bintang muda Ajax Amsterdam. Copyright: © Getty Images
Frenkie de Jong, bintang muda Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan semakin optimis bahwa mereka mampu mengalahkan Barcelona dan Manchester City untuk mendatangkan wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong pada musim panas mendatang.
 
Bintang muda Timnas Belanda itu telah diincar oleh sejumlah klub top Eropa, yakni PSG, Barcelona dan Manchester City, di mana Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi De Jong.
 
Dilansir ESPN, sumber terdekat sang pemain mengatakan bahwa Frenkie de Jong dijanjikan peran kunci jika ingin bermain di bawah asuhan Thomas Thuchel, bersamaan dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Masih dari sumber yang sama, kabarnya bermain bersama megabintang sepak bola dunia, Neymar dan juga satu tim dengan bintang muda lainnya seperti Mbappe, membuat De Jong menempatkan PSG di urutan teratas untuk dipertimbangkan.
 
ESPN juga menyebut jika sumber lain di Ajax Amsterdam, menjelaskan bahwa setiap harinya ada kontak dari PSG ke agen De Jong, Ali Dursun untuk meyakinkan De Jong memang dibutuhkan oleh juara bertahan Ligue 1 itu.
 

Sementara itu, peminat lainnya, Barcelona dikabarkan akan selangkah lebih mundur usai mereka diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang PSG, Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

De Jong sendiri tidak akan bisa didatangkan hingga musim panas mendatang, di mana sang pemain sudah mengonfirmasi secara langsung bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Ajax Amsterdam bulan ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM