Bursa Transfer

Coba Hindari Degradasi, Ranieri Rekrut Eks Liverpool ke Fulham

Rabu, 16 Januari 2019 11:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© GI
Ryan Babel, andalan Besiktas saat melawan Monaco. Copyright: © GI
Ryan Babel, andalan Besiktas saat melawan Monaco.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga Primer Inggris, Fulham, bergerak cepat di bursa transfer musim dingin 2019. Klub yang dimanajeri oleh Claudio Ranieri itu resmi mendatangkan Ryan Babel dari Besiktas.

Babel menandatangani kontrak jangka pendek bersama Fulham hanya sampai musim ini berakhir. Klub asal London tersebut mendatangkan Babel guna menambah daya gedor di lini depan.

Fulham saat ini mendiami posisi ke-19 dengan perolehan 14 poin, berselisih lima poin dari zona aman yang ditempati Cardiff. Babel pun diharapkan mampu mengangkat The Cottagers dari zona degradasi.

Direkrutnya Babel oleh Fulham merupakan kesempatan pemain berposisi sebagai winger tersebut untuk kembali berkiprah di negeri Ratu Elizabeth.

Di Liga Primer Inggris sebelumnya, Babel pernah memperkuat Liverpool dari 2007 hingga 2011 silam. Pemain berusia 32 tahun itu pun bersemangat setelah kembali mendapat kesempatan bermain di Inggris.

"Kesan pertama saya bagus dan merasa sangat bersemangat," ujarnya kepada Fulhamfctv.

"Saya punya keyakinan bahwa Fulham bisa terhindar dari degradasi. Itu alasan saya berada di sini, yakni mencoba membantu mewujudkan hal tersebut."

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM