Liga Indonesia

Deretan 'Para Mantan' yang Bisa Dipulangkan Semen Padang

Rabu, 16 Januari 2019 09:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Semen Padang tak mau ketinggalan dalam membentuk skuat yang kompetitid di Liga 1 musim depan. 

Sejumlah pemain pun telah didatangkan, di antaranya mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Teja Paku Alam merupakan kiper dengan angka penyelamatan terbanyak di Liga 1 musim lalu. 

Semen Padang sendiri memperkenalkan Teja Paku Alam bersama dengan dua rekrutan lainnya, yakni Muhammad Rifqi dan bek asing Shukurali Pulatov. 

Walau telah merekrut tiga pemain tersebut, sejatinya kekuatan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dirasa masih belum lengkap. Apalagi menengok pergerakan klub-klub pesaing yang mampu mendatangkan nama-nama beken. 

Untuk itulah, Semen Padang masih dituntut untuk bisa mendatangkan sejumlah nama penting lainnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan Semen Padang adalah dengan menggaet pemain-pemain yang pernah membela panji Semen Padang. 

Perekrutan 'para mantan' bisa menjadi alternatif jalan bagi Semen Padang dalam pembentukan skuat. Terutama untuk pemain-pemain yang memutuskan pergi kala Semen Padang terdegradasi beberapa musim lalu. 

Lalu, siap saja deretan para mantan yang bisa dipulangkan Semen Padang musim ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%