Liga Italia

Kedatangan Ronaldo di Turin Sempat Bikin Kapten Juventus Terkejut

Rabu, 16 Januari 2019 11:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manchikoni
Chiellini menyebut Ronaldo pemain yang cerdas Copyright: © Manchikoni
Chiellini menyebut Ronaldo pemain yang cerdas

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sempat terkejut ketika mengetahui klubnya akan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Ronaldo menginjakkan kaki di Turin di awal musim panas, tepatnya pada bulan Juli 2018. 

Mendapat tambahan pasukan di lini serang, Chiellini justru terkejut dan tak mengira bahwa klubnya benar-benar mendatangkan pemain yang ia anggap sebagai sosok 'penghancur' mimpi-mimpinya.

"Saya terkejut saat mengetahui bahwa Juve akan memboyong Ronaldo dari Madrid," ujar Giorgio Chiellini kepada laman berita olahraga BBC Sport.

"Kami sempat bertemu Cristiano di beberapa pertandingan, dia memang tampil mengesankan dan berhasil menghancurkan mimpi saya di Cardiff, Madrid, dan di Turin," lanjut bek Timnas Italia tersebut.

Kini setelah berinteraksi, berlatih, dan bermain bersama Ronaldo, Chiellini justru merasa senang dan berharap kedatangan Ronaldo bisa membantu timnya untuk meraih gelar kompetisi sepak bola bergengsi, Liga Champions. 

"Sebelumnya, menjuarai Liga Champions hanya sekadar angan-angan. Tetapi sejak ia datang, Liga Champions menjadi target yang harus kami menangkan, di samping Serie A dan Supercoppa," kata Chiellini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT