Liga Indonesia

Kembali Berlatih dengan Persib, Begini Kondisi Terbaru Ardi Idrus

Rabu, 16 Januari 2019 13:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Ardi Idrus sudah bergabung kembali dan mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/01/2019). 

Menurut pemain berusia 25 tahun ini, meski baru bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung pasca liburan, namun kondisinya tetap terjaga. Pasalnya, ia selalu menjalankan berlatih secara mandiri di kampung halamannya. 

Hanya saja, Ardi mengakui harus beradaptasi kembali dengan kondisi tim yang saat ini dihuni beberapa pemain dan juga pelatih baru. 

"Kalau masalah kondisi saya terus latihan di rumah. Saya adaptasi dengan suasana baru," ungkap Ardi seusai berlatih di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/01/2019).

Ardi membeberkan, alasannya baru bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh di hari ketiga latihan. Pasalnya, pada dua hari sebelumnya ia ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sehingga, Ardi pun meminta izin kepada pelatih Miljan Radovic, tidak bisa hadir pada sesi latihan dua hari pertama pasca libur. 

"Itu ada izin dua hari izin keluarga yang saya gak bisa tinggalkan. Itu saya ada urusan keluarga hari Senin dan Selasa ada penting makanya saya izin sama pelatih belum bisa ikut latihan, hari ini baru bisa latihan," jelasnya. 

Sementara itu, pada sesi latihan hari ketiga ini, beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra, Ezehciel N'Douassel, Bojan Malisic dan Patrich Wanggai belum terlihat bergabung dengan tim Maung Bandung. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT