In-depth

Meracik Dream Team Persija Jakarta Bersama Ivan Kolev di Liga 1 2019

Rabu, 16 Januari 2019 11:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Meracik Dream Team Persija Jakarta Bersama Ivan Kolev di Liga 1 2019 Copyright: © INDOSPORT
Meracik Dream Team Persija Jakarta Bersama Ivan Kolev di Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Sesungguhnya mempertahankan gelar juara lebih sulit dibanding meraihnya, hal itu yang sangat dipahami oleh Persija Jakarta. Mempertahankan gelar juara Liga 1 yang diraih musim lalu bukanlah perkara mudah.

Apalagi Persija Jakarta sudah ditinggal oleh sejumlah pilar di musim lalu seperti pelatih Stefano Cugurra alias Teco, bek Jaimerson Xavier, hingga pemain terbaik Liga 1 musim lalu yaitu Rohit Chand. Praktis, perlu perbaikan yang konkret dari Persija Jakarta jika ingin mempertahankan gelar juara.

Salah satu langkah yang diambil oleh manajemen Persija Jakarta adalah merekrut pelatih sekaliber yang pernah tangani Timnas Indonesia yaitu Ivan Kolev. Bahkan usut punya usut, Ivan Kolev ternyata pernah menangani Persija Jakarta sehingga dirinya pasti sudah paham betul ‘dapur’ dan kultur tim.

Tentu akan menjadi sangat menarik melihat sepak terjang Ivan Kolev dalam meracik dream team atau tim impiannya bersama Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Bagi Jakmania, mereka pastinya berharap agar dream team hasil racikan Ivan Kolev dapat setidaknya menyamai pencapaian Teco.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam meracik dream team Persija Jakarta bersama Ivan Kolev di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%