Liga Spanyol

Parah! Real Madrid Diam-diam Ingin Hapus Cristiano Ronaldo dari Sejarah

Rabu, 16 Januari 2019 07:16 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic di Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengalami penurunan performa sejak ditinggal Cristiano Ronaldo di awal musim ini. Ronaldo yang dijual ke Juventus membuat lubang menganga di lini depan Madrid musim ini.

Lihat saja catatan 28 gol yang baru dicetak Madrid dari 19 laga mereka musim ini. Bahkan Lionel Messi sendiri saja sudah mencetak 16 gol untuk Barcelona musim ini.

Kini, Madrid seperti dikutip dari Daily Mail (14/01/19) coba menghapus Ronaldo dari sejarah. Los Blancos menghapus sejumlah unggahan di media sosial mereka yang masih berbau Ronaldo.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo pemain terakhir yang memakai nomor punggung 7 di Real Madrid sebelum Mariano Diaz. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo pemain terakhir yang memakai nomor punggung 7 di Real Madrid sebelum Mariano Diaz.

Bahkan, seluruh akun media sosial pemain berusia 33 tahun tersebut diketahui telah diunfollow Madrid. Hal ini bisa menjadi asumsi betapa kesalnya Madrid dengan kepindahan sang bintang.

Hal ini bisa dibilang wajar karena kondisi ruang ganti Madrid di bawah nahkoda Santiago Solari juga tengah bergejolak. Sejumlah pemain senior kini tengah perang dingin dengan sang pelatih karena tidak adanya pemain yang dihormati.

Padahal sosok tersebut sebelumnya melekat pada diri Ronaldo. Sebagai salah satu mosnter di lapangan, Ronaldo juga dikenal sebagai salah satu pemain yang disegani di luar lapangan.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT