Liga Indonesia

Persebaya Lakukan Trial untuk 2 Pemain Lokal, Siapa Saja?

Rabu, 16 Januari 2019 14:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Samsul Pellu eks Bali United (memakai jersey nomor 75) saat trial dengan Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Samsul Pellu eks Bali United (memakai jersey nomor 75) saat trial dengan Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya pada pagi tadi (Rabu, 16/01/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tampak ada dua wajah baru.

Dua pemain itu diketahui sedang mengikuti trial dengan Persebaya Surabaya. Mereka adalah Rezam Baskoro eks Celebest FC dan Samsul Pellu eks Bali United yang tengah mengikuti trial.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman pun tak menampik jika hari ini ada dua orang pemain yang memgikuti trial.

"Ya, ada dua pemain yang ikut seleksi. Mereka Samsul Pelu dan Rezam," ujar Djadjang Nurdjaman ketika ditemui awak media usai latihan pada Rabu (16/1/19) berakhir.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Rezam Baskoro eks Celebest FC (memakai nomor punggung 72) saat trial dengan Persebaya Surabaya. Rabu (16/1/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comRezam Baskoro eks Celebest FC (memakai nomor punggung 72) saat trial dengan Persebaya Surabaya. Rabu (16/1/19).

Lantas saat disinggung kans kedua orang pemain itu bakal berbaju Persebaya musim depan, pelatih yang akrab disapa Djanur masih belum mau menjawab.

"Keduanya belum bisa kami putuskan," lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Sekadar untuk diketahui, kedua pemain trial itu mempunyai posisi yang sama yakni sayap.

Kemampuan mereka berdua boleh dikatakan cukup baik saat latih tanding dengan PS Kopa dan Persebaya Surabaya U-19 di Stadion GBT. Kedua pemain itu tampak sangat enjoy mengolah si kulit bundar.

Padahal pada latih tanding pagi tadi keduanya baru pertama kali ini bertemu dengan sejumlah punggawa Persebaya Surabaya. Sebaliknya, pemain Bajul Ijo juga tampak sangat enjoy bekerjasama dengan kedua pemain itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT