Liga Indonesia

Resmi! Madura United Datangkan Topskor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic

Rabu, 16 Januari 2019 09:23 WIB
Editor: Coro Mountana
Aleksandar Rakic ke Madura United.

INDOSPORT.COM – Lengkap sudah skuat bertabur bintang milik Madura United dalam mengarungi Liga 1 2019. Pasalnya, baru saja mereka meresmikan kedatangan pemain baru yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Nama pemain tersebut adalah Aleksandar Rakic yang di musim lalu menjadi topskor Liga 1 Indonesia. Torehan 21 golnya di Liga 1 2018 tak hanya menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak, tetapi juga menyelamatkan PS TIRA dari ancaman degradasi.

Kehadiran dari Aleksandar Rakic bak kepingan puzzle terakhir yang selama ini dicari oleh Madura United. Bukan rahasia umum di musim lalu kelemahan Madura United adalah tidak memiliki penyerang yang haus gol.

Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek (Fabiano Beltrame),” seperti yang dikutip dari akun Instagram Madura United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Dengan hadirnya penyerang asing, maka lengkap sudah skuat bertabur bintang yang dimiliki Madura United. Sebelumnya di bursa transfer, mereka telah berhasil mendatangkan Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Jaimerson Xavier.

Sontak Madura United langsung digadang-gadang menjadi tim yang bakal bersaing di jalur juara Liga 1 2019. Akan tetapi sejatinya Madura United perlu berhati-hati karena dari dua musim sebelumnya Liga 1, klub bertabur bintang selalu alami nasib sial.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%