Liga Indonesia

3 ‘Cahaya dari Timur’ yang Siap Bahu-membahu di Persib Bandung

Kamis, 17 Januari 2019 11:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
3 'Cahaya dari Timur' di Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
3 'Cahaya dari Timur' di Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, memiliki tiga ‘cahaya dari timur’ yang siap bahu-membahu pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Persib Bandung sebelumnya telah memiliki Ardi Idrus yang lahir di tanah Ternate, Maluku Utara. Ia tampil sebanyak 29 pertandingan di Liga 1 2018 dan nyaris tak tergantikan pada putaran pertama.

Belum lama ini, Persib Bandung kembali mendatangkan salah satu pemain asal Ternate, Frets Butuan. Mantan pemain PSMS Medan itu datang sepaket dengan dua pemain asal Jawa Barat, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani.

Kedatangan Frets ternyata membuat Ardi Idrus bahagia. Kedua pemain tersebut ternyata sudah sering bertemu meski tidak bermain di tim yang sama semasa kecil.

"Iya saya senang, siapa pun yang gabung di Persib, karena Persib ini tim besar, siapa pun yang bergabung di Persib saya harap bisa bantu. Karena Persib ini berprestasi lah supaya bisa dikenal orang di luar," kata Ardi Idrus, Rabu (16/01/19).

"Dia dari Ternate juga tapi dia tidak satu SSB, tapi sering ketemu, di Ternate kecil jadi kita bisa sering ketemu tiap hari.”

Selain Ardi Idrus dan Frets, Persib Bandung masih punya satu ‘cahaya dari timur’ atau pemain asal Maluku lainnya. Sosok tersebut ialah Muhammad Syafril Lestaluhu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%