Liga Indonesia

4 Pemain Asing yang Kiprahnya Layak Dinanti di Liga 1 2019

Kamis, 17 Januari 2019 14:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Empat pemain asing yang kiprahnya layak dinanti di Liga 1 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Empat pemain asing yang kiprahnya layak dinanti di Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Geliat klub-klub kontestan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 mulai semakin terlihat. Klub-klub besar pun satu per satu meresmikan pemain baru mereka, termasuk beberapa pemain asing.

Persija Jakarta sebagai juara bertahan, hingga saat ini telah meresmikan dua pemain baru yakni Jakhongir Abdumuminov dan Bruno Matos untuk menggantikan tiga nama pemain asing yang dipastikan hengkang.

Begitupula PSM Makassar, setelah gagal dalam pertarungan menghadapi Persija Jakarta untuk meraih gelar juara, tim Juku Eja langsung bergerak cepat mengamankan jasa pemain asing untuk melengkapi duet Marck Klok dan Wiljan Pluim yang tetap dipertahankan.

Adalah bek asal Australia, Aaron Evans dan jebolan Real Madrid Castilla, Eero Markkanen, dibawa klub yang hingga kini belum memiliki pelatih kepala itu.

Melihat geliat di bursa transfer seperti di atas, menjadi menarik untuk kemudian melihat bagaimana kiprah para pemain asing tersebut.

Untuk itu INDOSPORT coba merangkum empat nama yang kiprahnya layak di tunggu di Liga 1 2019 mendatang. Berikut penjelasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%