Liga Italia

AC Milan Kalah di Supercoppa Italia dari Juventus, Suso 'Ngamuk'

Kamis, 17 Januari 2019 19:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan Copyright: © Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola AC Milan, Suso mengaku marah lantaran timnya belum berhasil memenangkan Supercoppa Italia. Namun ia yakin timnya segera bangkit dan bersiap menghadapi pertandingan lainnya.

Suso tidak dimainkan di final Supercoppa Italia yang mempertemukan AC Milan dengan Juventus, karena masalah akumulasi kartu yang didapatkan. Meski kartu didapatkan saat main di serie A, namun ini berpengaruh ke laga Supercoppa Italia. 

Posisi Suso dugantikan oleh Lucas Paqueta yang baru dibeli pada bursa transfer Januari 2019 ini. 

Meski tidak bermain, Suso tetap mengamati pertandingan Il Rossoneri. Ia juga mengaku marah karena timnya belum bisa mengalahkan Si Nyonya Tua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suso (@suso) on

"Saya marah karena tidak bisa berada di sana bersama kalian. Saya juga marah karena kita kalah," tulis Suso dalam keterangan postingan Instagramnya.

Meski dirundung amarah, Suso tetap bangga dengan tim yang ia bela. Ia juga yakin bahwa timnya akan segera bangkit untuk berjuang di Serie A dan Liga Champions. 

"Meski marah dan kecewa, saya tetap bangga dengan Milan. Kami akan bangkit dan berjuang di Liga Champions dan Liga Italia."

"Kami akan kembali tersenyum dan bersiap melawan Genoa di lanjutan Serie A hari Senin mendatang," jelas Suso. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT