Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persib Sebut Masih Ada Pemain yang Berpotensi Dilepas

Kamis, 17 Januari 2019 19:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub papan atas sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan kemungkinan masih melepas beberapa pemainnya jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Hal itu dibenarkan langsung oleh asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus. Dirinya menyebutkan jika Persib masih melihat potensi pemain yang akan dipertahankan dan dilepas.

Budiman pun nantinya akan berdiskusi langsung dengan pelatih Miljan Radovic mengenai pemain mana saja yang akan dipertahankan dan dicoret pada bursa transfer musim ini.

“Kita selalu koordinasi. Selasa ada uji coba akan dilihat akan dipertahankan dan dilepas. Lawan masih mencari tapi masih tim lokal. Kita lihat dari akhir bulan Januari ini. Kompetisi masih panjang jadi tidak cepat-cepat ambil keputusan untuk melepas pemain,” ujarnya.

Namun Budiman mengakui bahwa keputusan untuk mempertahankan dan melepas pemain bukan ada ditangannya. Karena, ia menambahkan, jika keputusan akhir ada di tangan Radovic.

Budiman sendiri mengungkapkan jika para pemain tim berjuluk Maung Bandung tersebut sejauh ini masih layak dipertahankan. Namun bukan berarti jika posisi pemain Persiba man untuk musim depan.

“Siapa pemain yang akan dikontrak dan dilepas sampai saat ini belum. Keputusannya ada di kepala (pelatih). Saya tidak tahu sampai bulan apa dilihat perkembangannya. Sampai saat ini semua pemain layak,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT