Liga Indonesia

3 Pemain Naturalisasi Indonesia Terburuk dalam Sejarah Timnas

Kamis, 17 Januari 2019 17:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga pemain naturalisasi Indonesia terburuk dalam sejarah Timnas Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain naturalisasi Indonesia terburuk dalam sejarah Timnas

INDOSPORT.COM – Nama Godstime Ouseloka Egwuatu mulai ramai diperbincangkan oleh pecinta sepak bola nasional. Pasalnya, pemain berkebangsaan Nigeria tersebut telah diproyeksikan PSSI untuk menjalani proses naturalisasi dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Dirinya menyebutkan jika telah mendiskuksikan rencana naturalisasi Godstime Ouseloka Egwuatu.

Imam Nahrawi sendiri mengaku tidak ingin asal menjadi pemain asing untuk dinaturalisasi. Karena dirinya menyebutkan jika pemain tersebut harus produktif dan bisa meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, PSSI juga terbilang cukup sering mengalami kegagalan dalam ‘merekrut’ pemain asing untuk dinaturaliasi. Berkaca dari hal itu, Imam nahrawi sepertinya tidak ingin mengulang kesalahan-kesalahan tersebut.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga pemain naturalisasi yang terbilang buruk bagi Timnas Indonesia sepanjang sejarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%