Bursa Transfer

Bek Prancis Siap Hengkang, Atletico Madrid Incar Bintang Chelsea

Kamis, 17 Januari 2019 01:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mathew Leckie dan Lucas Hernandez (kanan) dalam laga Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Mathew Leckie dan Lucas Hernandez (kanan) dalam laga Prancis vs Australia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang bakal ditinggal para pemain andalannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Diego Godin yang memastikan bakal hengkang ke Italia, Atletico juga terancam kehilangan Lucas Hernandez.

Hernandez sendiri menjadi salah satu target transfer utama Bayer Munchen musim depan. Bek Timnas Prancis ini pun disebut bakal segera merapat ke Munchen dalam waktu dekat ini.

Atletico sendiri seperti dikutip dari Sky Sports Italia (16/01/19) bakal mengincar bek Chelsea, Emerson Palmieri sebagai pengganti. Emerson merupakan bek asal Brasil yang baru saja didatangkan dari AS Roma tahun lalu.

Bek berusia 24 tahun ini tak mendapat waktu bermain reguler bersama The Blues. Emerson hanya mencatatkan 11 penampilan di seluruh ajang yang diikuti oleh Chelsea musim ini.

Hal ini membuka peluang bagi Atletico untuk memberikan kesempatan bermain lebih baginya. Apalagi Emerson bakal mendapatkan skuat utama jika Hernadez hijrah nanti.

Namun, Los Rojiblancos juga harus bersaing dengan Juventus untuk mendaratkan Emerson. Pasalnya, Si Nyonya Tua juga dikabarkan tengah memburu jasa bek kiri untuk melapis Alex Sandro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT