Bursa Transfer

Klub Rusia Tagih Chelsea Setengah Triliun Jika Ingin Kompatriot Messi

Selasa, 15 Januari 2019 20:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Leandro Paredes, pemain Zenit St. Peterburg. Copyright: © INDOSPORT
Leandro Paredes, pemain Zenit St. Peterburg.

INDOSPORT.COM - Kesepakatan antara Chelsea dan gelandang Argentina, Leandro Paredes sebelumnya dikabarkan sudah menemui titik terang. Namun, ternyata klub Rusia yang memiliki Paredes, masih jual mahal.
 
Dengan kabar dari Daily Mail, Zenit St Petersburg menginginkan Chelsea menaikkan tawarannya untuk Paredes, setelah dikabarkan sudah sepakat sebelumnya.

Zenit St Petersburg meminta tawaran sebesar 36 juta poundsterling atau lebih dari Rp652 miliar untuk pemain andalannya tersebut, bukan hanya kepada Chelsea tapi juga untuk semua klub yang berminat.

Sementara itu, dilansir dari London Evening Standard, Chelsea baru saja melayangkan tawaran senilai 26,8 juta poundsterling atau sekitar Rp485 miliar.
 

© ISTIMEWA
leandro paredes Copyright: ISTIMEWALeandro Paredes pemain yang diinginkan oleh Chelsea.

Belum diketahui perkembangan terbaru dari tawaran pertama Chelsea tersebut. Namun jika Zenit meminta lebih, nampaknya Chelsea harus segera menyusun tawaran baru yang lebih sesuai dengan permintaan klub Rusia itu.
 

Sejak pindah dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu, Paredes memang sudah menjadi andalan untuk Zenit. Musim ini saja, dia sudah tampil 15 kali dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Sementara itu, Paredes juga diketahui beberapa kali bermain bersama Lionel Messi saat membela Timnas Argentina senior. Dia tampil sebanyak 9 kali untuk negaranya sejak memainkan debutnya pada Juni 2017 lalu.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM