Bursa Transfer

Meski Kontraknya di Ujung Tanduk, David Luiz Tetap Setia dengan Chelsea

Selasa, 15 Januari 2019 18:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
David Luiz mengaku ingin tinggal di Chelsea. Copyright: © Getty Images
David Luiz mengaku ingin tinggal di Chelsea.

INDOSPORT.COM - David Luiz dikabarkan ingin tetap tinggal di Chelsea dan kini sedang membicarakan perpanjangan kontraknya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen, Kia Joorabchian.

Sebelumnya, sejumlah desas-desus menyebut Luiz akan hengkang dari Stamford Bridge lantaran pihak manajemen tidak menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas ini. Namun Joorabchian menepis itu semua.

“Berbanding terbalik dengan kabar-kabar yang beredar belakangan ini, kami justru sedang berada dalam situasi yang positif bersama Chelsea. Kami mengupayakan kontrak untuknya karena dia ingin tinggal,” ucap Joorabchian, seperti dikutip dari Daily Mail.

Spekulasi soal masa depan Luiz di Chelsea mulai berhamburan lantaran usianya yang sudah menginjak 30 tahun. Sesuai kebijakan klub, kemungkinan besar ia hanya akan diberi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Banyak pihak yang mengira bahwa Luiz akan lebih memilih hengkang mencari kesempatan yang lebih menjanjikan. Namun kenyataannya pemain asal Brasil tersebut ingin tetap berseragam The Blues dan Maurizio Sarri pun menginginkannya.

“Manajer mengingkannya tinggal, begitu pula klub. Saya yakin ini akan berhasil,” ucap Joorabchian optimistis.

Selama musim 2018/19, Luiz telah bermain sebanyak 21 kali di ajang Premier League bersama Sarri. Ia mendapat lebih banyak kesempatan tampil jika dibandingkan saat era Antonio Conte.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT