Liga Inggris

Tak Lama Lagi, Chelsea Segera Kedatangan Kompatriot Lionel Messi

Senin, 14 Januari 2019 18:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah baru mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, Chelsea masih berusaha mendatangkan beberapa pemain yang masuk radar mereka.
 
Dilansir dari Daily Express, gelandang Timnas Argentina yang tengah bermain di klub Rusia, Zenit St Petersburg, Leandro Paredes dikabarkan semakin dekat ke Chelsea.

Menurut sumber tersebut, perwakilan Chelsea sedang dalam tahap lanjut negosiasi dengan pihak sang pemain. Bahkan negosiasi dikabarkan mengalami kemajuan yang signifikan.

Hal ini membuat para fans Chelsea nampaknya harus bersiap-siap kedatangan kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina tersebut.

Paredes sendiri saat ini memang merupakan pemain yang disebut-sebut mempunyai masa depan cerah. Sejak pindah dari AS Roma pada 2017 lalu, dia mampu tampil konsisten dan sering diandalkan oleh lini tengah Zenit.
 

© INDOSPORT
leandro paredes Copyright: INDOSPORTLeandro Paredes, besar kemungkinan segera gabung Chelsea.

Dari 15 pertandingan yang telah dilakoninya, Paredes mampu mencetak sebanyak 3 gol dan 2 asissts

Setelah kedatangan Pulisic yang baru akan bergabung musim panas nanti, Chelsea harus melepas Cesc Fabregas yang bergabung ke Monaco. Paredes pun diyakini pemain paling cocok untuk menggantikan peran Fabregas di Stamford Bridge.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

2