Liga Inggris

Kapten Chelsea Dinilai Bisa Selamatkan Klub London Barat dari Degradasi

Senin, 14 Januari 2019 17:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub asal London Barat, Fulham saat ini masih belum beranjak dari zona degradasi Liga Primer Inggris atau tepatnya berada diurutan ke-17 dengan torehan 14 poin dari 22 pertandingan. Kedatangan pelatih kawakan seperti Claudio Ranieri pun diyakini belum menunjukkan pengaruh yang signifikan.

Oleh karena itu, untuk mengangkat penampilan timnya, Ranieri dikabarkan semakin getol di bursa transfer musim dingin untuk mendatangkan beberapa pemain berpengalaman.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Fulham dikabarkan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Besiktas untuk meminjam Ryan Babel hingga akhir musim.

Ryan Babel sendiri pernah merasakan atmosfer Liga Primer Inggris bersama Liverpool saat pindah dari Ajax Amsterdam pada 2007 silam.

Selain Babel, Ranieri juga dikabarkan terus memaksa manajemen untuk menyelesaikan negosiasi dengan kapten utama Chelsea, Gary Cahill yang mulai jarang dimainkan oleh pelatihnya, Maurizio Sarri.

Menurut Daily Mail, sama seperti Ryan Babel, Gary Cahill nantinya akan datang ke Fulham dengan status pemain pinjaman.

Bek berusia 32 tahun itu sangat berpengalaman di Liga Inggris, bahkan di beberapa klub gurem, seperti pernah membela Aston Villa, Burnley, Sheffield United, Bolton hingga membela Chelsea sejak 2012 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM