Bursa Transfer

Mantan Sudah Temukan Tambatan Hati yang Baru, Sarri Belum Move On

Minggu, 13 Januari 2019 19:30 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri berharap agar manajemen The Blues secepatnya mencari pengganti Cesc Fabregas pada bursa transfer musim dingin ini. Pernyataan tersebut keluar setelah Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 22 dengan skor 2-1, Minggu(13/01/19).

Dilansir dari laman Skysport, Maurizio Sarri mengaskan bahwa saat ini Chelsea harus benar-benar mencari pemain pada lini tengah. Mantan pelatih Napoli itu juga mengatakan bahwa dirinya memperlukan opsi untuk pelapis dari, Jorginho.

"Ketika melawan Newcastle United, Jorginho mengalami kesulitan sementara dibangku cadangan tidak ada pemain yang cocok untuk posisi tersebut. Saya sangat memerlukan opsi untuk pelapis bagi Jorginho," ujar Sarri.

"Saya belum dapat memastikan seberapa cepat penggantinya akan tiba, itu urusan manajemen klub. Mereka tahu betul  keinginan saya sekarang, saya sangat membutuhkan pemain disana , itu semua tergantung keputusan klub." tutupnya.

Fabregas dilepas Chelsea ke AS Monaco secara gratis dan hingga saat ini, mereka belum juga mendapatkan pemain pengganti yang posisinya serupa dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Meski berhasil kalahkan Newcastle United dengan skor tipis 2-1, nyatanya kepergian sosok Fabregas membuat Sarri merasa kehilangan. Tak heran jika pria asal Italia itu berharap agar timnya dapat menemukan pengganti yang sepadan untuk mengisi pos yang kosong tersebut.

Hasil kemenangan atas Newcastle United membuat Chelsea berada di posisi ke empat klasmen dengan torehan 47 poin. Terpaut 10 angka dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool.