Liga Inggris

Sarri Prediksi Pemain Incaran Munchen Kian Hebat di Chelsea

Senin, 14 Januari 2019 17:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri memprediksi pemainnya yang juga menjadi incaran Bayern Munchen, Callum Hudson-Odoi dalam satu atau dua bulan untuk mencapai level yang sama dengan winger lainnya di Chelsea.

ESPN melaporkan, Hudson-Odoi tidak berniat menandatangani kontrak baru dengan Chelsea karena menunggu tawaran Munchen. Klub Bundesliga ini berniat menyelesaikan transaksi pembelian bulan ini.

Namun, Chelsea tidak menyerah dan berharap bisa mengubah pikiran Hudson-Odoi. Mereka bahkan siap melaporkan Munchen ke FIFA bila ada  pendekatan ilegal kepada sang pemain atau agennya.

Berbicara setelah kemenangan Chelsea atas Newcastle United dengan skor 2-1, Sarri menegaskan pemain akademi The Blues ini akan semakin matang dalam beberapa waktu mendatang.

"Hanya ada satu posisi untuk menjadi pelapis saat ini. Saya pikir Hudson-Odoi akan semakin membaik. Dalam satu, dua bulan, dia akan berada di level yang sama dengan pemain lain," kata Sarri.

Sarri juga berharap bahwa dia mendapatkan hal yang sama dari pemain muda lainnya, Ethan Ampadu dalam beberapa bulan mendatang meski remaja berusia 18 tahun itu belum siap mengganti posisi yang ditinggal Cesc Fabregas.

"Saya berharap hal yang sama juga untuk Ampadu. Tentu saja, bermain sebagai gelandang tengah di tim kami tidak mudah. ​​Kami perlu mencoba dalam latihan, tapi saya pikir ia mampu melakukannya," kata Sarri.

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM.