Bursa Transfer

Ditelantarkan Klub Jerman, Chelsea Bisa Selamatkan Penyerang Jamaika dari Pembunuhan

Kamis, 17 Januari 2019 07:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Leon Bailey Copyright: © INDOSPORT
Leon Bailey

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata semakin dekat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini. Morata dikabarkan segera merapat ke Atletico Madrid.

Atletico bahkan disebut sudah melakukan kontak langsung dengan Chelsea dan sang agen untuk membahas proses kepindahannya. Morata sendiri bakal didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Kini Chelsea seperti dikutip dari Daily Mail (16/01/19) segera menghubungi Leon Bailey sebagai salah satu alternatif pengganti. Bailey yang kini membela Bayer Leverkusen pun menyatakan siap untuk menerima pinangan tersebut.

Craig Butler, ayah sekaligus agen dari Bailey menyatakan bahwa kesempatan tersebut adalah sebuah kabar emas. Butler menyatakan bahwa sang anak kehilangan jam bermain setelah Leverkusen memecat Peter Bosz dan menggantinya dengan Heiko Herlich.

"Saya sangat senang dengan kemungkinan akan terjadinya proses transfer ini. Leon tidak bisa berkembang di bawah asuhan Heiko Herlich," ungkapnya.

Butler juga mengatakan bahwa sepak bola adalah kehidupannya. Jika tak mendapatkannya, maka dirinya akan merasa dibunuh dari kehidupan ini.

"Bagi Leon sangat penting bahwa ia menikmati sepak bola, ia tinggal sendirian di Jerman, keluarganya di Jamaika, dan jika Leon tidak bisa menikmatinya lagi, itu akan membunuhnya," ujarnya.

Chelsea sendiri baru saja tuntas menyelesaikan transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Hal ini membuat proses transfer Bailey sendiri akan dilakukan secara cermat agar tak terjadi penumpukan di skuat The Blues.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT