Bola Internasional

Diisukan ke Persebaya, Eks Persib Resmi Gabung Klub Australia

Kamis, 17 Januari 2019 12:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© adelaidecityfc.com.au
Marcos Flores resmi bergabung ke Adelaide City Copyright: © adelaidecityfc.com.au
Marcos Flores resmi bergabung ke Adelaide City

INDOSPORT.COM – Teka-teki klub terbaru Marcos Flores akhirnya terungkap. Sempat diisukan ke Persebaya Surabaya, mantan penggawa asing Persib Bandung itu bergabung ke klub Australia, Adelaide City.

Marcos Flores dikontrak Adelaide City dengan durasi dua tahun. Ia diharapkan mampu membawa Adelaide City menjuarai kasta kedua Liga Australia, National Premier League, untuk pertama kalinya sejak 2010.

Pemain asal Argentina itu mengaku bahagia bisa kembali bermain di Australia. Ia siap memberikan komitmen tertinggi untuk klub barunya tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa kembali bermain sepak bola di Australia. Saya berkomitmen memberikan yang terbaik kepada klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan memberikan keteladanan,” ungkap Marcos Flores, Rabu (16/01/19), dikutip dari situs resmi Adelaide City.

Marcos Flores sebelumnya pernah berkarier di Australia pada tahun 2019. Ia mengawali kariernya di Negeri Kangguru bersama tim Adelaide United dan langsung menjelma pemain idola.

Gelandang serang berusia 33 tahun itu pernah dianugerahi gelar Johnny Warren Medal sebagai pemain terbaik di liga teratas Australia 2010/11.

Selain bersama Persib, Marcos juga pernah memperkuat Bali United di Liga 1 2017 lalu. Dia juga sempat berkarier di China bersama Henan Jianye sebelum akhirnya kembali ke Australia untuk memperkuat Melbourne Victory, Central Coast Mariners, dan Newcastle Jets.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%