Liga Indonesia

Hujan Deras, PSM Makassar Latihan di Ruang Ganti

Kamis, 17 Januari 2019 18:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSM Makassar
Penggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruang ganti. Copyright: © PSM Makassar
Penggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruang ganti.

INDOSPORT.COM - Lapangan Stadion Mattoanging tidak memungkinkan untuk digunakan berlatih. Sebagai alternatif, tim pelatih kemudian memilih ruang ganti.

Hari ketiga latihan, tim sepak bola berjuluk Juku Eja mendapat kendala. Lapangan yang sudah dua hari terakhir digunakan latihan sepak bola itu memiliki beberapa beberapa bagian yang digenangi air.

Ya, kondisi cuaca yang tidak menentu beberapa hari terakhir ini memang melanda Kota Makassar. Hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi terjadi nyaris terjadi sepanjang Kamis (17/01/19).

"Lapangan tidak memungkinkan dan cuaca tidak bagus. Kita mau jaga (kondisi) anak-anak karena pertandingan (melawan Kateng Putra) juga makin dekat," ujar asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah pada awak media berita sport.

© PSM Makassar
Penggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruangan Copyright: PSM MakassarPenggawa PSM Makassar melakukan latihan di dalam ruangan

Dua hari sebelumnya, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan sejatinya masih menggunakan lapangan Stadion Mattoanging sebagai tempat latihan.

Namun kali ini kondisinya berbeda, menurut Imran tim pelatih tak ingin memaksakan tim untuk menggunakan lapangan. Alasannya, PSM Makassar  ingin menjaga kondisi rumput karena akan digunakan menjamu Kalteng Putra awal Februari mendatang.

Selanjutnya tim sepak bola PSM Makassar kemungkinan besar akan mencari tempat latihan baru. Terlebih jika kondisi cuaca yang kurang bersahabat kembali terjadi esok hari.

"Lapangan juga kita harus rawat, kalau cuaca tidak menentu (hujan deras) maka kita cari alternatif latihan di Lapangan Futsal. Untuk mensisasati ini demi menjaga aktivitas latihan pemain-pemain," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%