Liga Inggris

Jelang Lawan Brighton, 2 Bintang Manchester United Absen dari Latihan

Kamis, 17 Januari 2019 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

INDOSPORT.COM - Jelang laga melawan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League pekan ke-23 pada Sabtu (19/01/19), dua bintang Manchester United absen dalam latihan.

Dua pemain yang tidak terlihat dalam sesi latihan Manchester United tersebut yaitu Paul Pogba dan Nemanja Matic. Sebab Pogba dan Matic dikabarkan masih berada di London usai Manchester United menang dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

Namun, absennya Pogba dan Matic dalam latihan bukan karena mengalami cedera. Keduanya tak ikut latihan Manchester United karena pasangannya dikabarkan telah melahirkan.

Istri Matic, Aleksandra Pavis, melahirkan pada Senin (15/01/19) lalu dan ia juga telah mengumumkan kabar tersebut melalui akun media sosial Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

"Hari yang bahagia untukku dan keluargaku, anggota keluarga baru Matic, Terima kasih Aleksandra," tulis Matic di akun Instagramnya.

Sementara itu, Pogba juga dikabarkan telah menjadi seorang ayah karena perut pasangannya tak terlihat buncit lagi.

Kabar ini diperkuat juga oleh legenda Manchester United, Bryan Robson yang mengucapkan selamat kepada Pogba atas kelahiran anaknya selama kamp pelatihan di Dubai.

"Ketika saya melihat Paul minggu lalu di Dubai dengan skuat Manchester United, saya mengobrol sedikit dan memberikan selamat kepadanya atas kelahiran bayinya," kata Robson dikutip dari Metro UK.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM