Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Musim Baru, Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru

Kamis, 17 Januari 2019 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Kerjsama antar brand makanan dan Persija Jakarta Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Kerjsama antar brand makanan dan Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat tambahan sponsor menjelang bergulirnya kompetisi bola Indonesia Liga 1 2019. Klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran ini telah resmi bekerja sama dengan PT Indofood yang juga merupakan produsen merk mie instan terkenal, Indomie.

Bertempat di wilayah Cikini, Jakarta Pusat Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyambut baik kerja sama ini. Baginya nantinya logo Indomie akan tampil di bagian dada jersey Persija di Liga 1 2019.

"Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi ini. Khusunya Indomie di tahun 2019 akan bersama Persija yang merupakan salah satu tim dengan fans terbesar," ucap Gede Widiade.

Sementara itu Lucy Suganda selaku General Manager Marketing Brand Indomie memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya menggandeng Persija Jakarta. Dia berharap nantinya kerja sama ini menambah semangat penggawa Persija.

"Kami melihat adanya potensi besar dari kerja sama ini. Kami berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi terbaik dan menularkan energi positif," beber Lucy.

Dengan masuknya Persija, kini menambah deretan klub besar Liga Indonesia yang mendapat dukungan dari Indofood. Sebelumnya Persib Bandung, Arema FC, PSMS Medan, Bali United, PSS Sleman, PSIS Semarang dan Celebest FC lebih dahulu bekerja sama dengan Indofood.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

1