Liga Inggris

Mane Dikabarkan 'Ngamuk' Saat Media Membuat Pernyataan Palsu soal Dirinya

Kamis, 17 Januari 2019 15:22 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @Wryan Browne/BPI/REX/Shutterstock
Sadio Mane kesal dengan pernyataan palsu terkait dirinya. Copyright: © @Wryan Browne/BPI/REX/Shutterstock
Sadio Mane kesal dengan pernyataan palsu terkait dirinya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Sadio Mane merasa kesal lantaran media membuat sebuah pernyataan palsu yang konon tidak pernah ia ucapkan saat wawancara.

Pernyataan yang dimaksud adalah ketika ia menyebut Liverpool tidak akan kalah dengan rival terberat mereka musim ini, Manchester City.

Dilansir dari portal berita olahraga Mirror Sports, Mane mengaku tidak pernah membuat pernyataan tersebut – yang sudah telanjur menyebar dan dimuat ulang oleh sejumlah media dunia.

“Kami akan menjadi juara. Saya yakin kami bisa jadi juara Premier League Inggris,” demikian bunyi kalimat yang dipermasalahkan Mane.

Ia kabarnya kaget melihat berita yang dibuat salah satu media nasional Inggris tersebut pada hari Rabu (16/01/19) lalu.

Media yang bersangkutan mengklaim bahwa pernyataan tersebut terlontar dari mulut Mane di sebuah wawancara setelah ajang penghargaan Pemain Terbaik Afrika.

Persaingan Liverpool dan Manchester City sendiri memang sedang panas-panasnya di musim 2018/19 ini. Hanya berselisih empat poin, tentu apa saja bisa terjadi di sepak bola dan masih ada sejumlah pertandingan yang harus dihadapi.

Sejauh ini, baik pihak Jurgen Klopp maupun Pep Guardiola memang berusaha tidak membuat gaduh suasana dengan pernyataan-pernyataan kontrovesial soal persaingan mereka menuju gelar juara.

Klopp sendiri telah menegaskan kepada anak-anak asuhnya untuk fokus memenangkan pertandingan satu demi satu.

Saat ini, mereka masih memiliki 16 laga yang harus diselesaikan sebelum benar-benar meraih gelar yang telah lama diidam-idamkan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT