Fantastis! Harga Selimut Anjing David Beckham Melebihi Gaji Lionel Messi

Rabu, 16 Januari 2019 16:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Keluarga David Beckham dan anjing kesayangannya Copyright: © Daily Express
Keluarga David Beckham dan anjing kesayangannya

INDOSPORT.COM – Keluarga David Beckham telah menggemparkan dunia media sosial instagram setelah memposting sang legenda sepak bola itu sedang tidur dan mendekap anjing kesayangannya.

Postingan yang telah dibagikan oleh Victoria Beckham itu menunjukan bahwa Olive, nama anjing kesayangan Beckham terlihat mendapatkan kasih sayang dari pemiliknya.

Ibu dari empat anak itu juga membubuhkan keterangan “Tidur siang dengan ayahnya @davidbeckham #Olivebeckham” yang terlihat bahwa keduanya sedang terlelap dengan nyenyak.

Namun, ada satu hal yang sangat menarik perhatian para warga net yakni selimut merah bermerek Louis Vuitton, yang digunakan untuk membalut anjing berbulu hitam tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Diketahui harga selimut merah berlambang LV itu dibanderol sekitar 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp94,5 juta, seperti yang dikutip oleh berita sports, Sun Sports.

Sekedar informasi, harga selimut hewan peliharaan Beckham tersebut melebihi gaji dari pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Pastinya Anda tidak percaya bukan? Anda tidak salah baca dan memang benar adanya. Messi mendapatkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau lebih dari Rp9 miliar per pekan.

Namun dilansir dari WhatFootballersEarn, jika dihitung dalam hitungan per jamnya, jebolan La Masia itu mendapatkan gaji sekitar 2000 poundsterling atau sekitar Rp36 juta rupiah.

Kembali lagi ke pembahasan anjing milik legenda Real Madrid tersebut, postingan yang disukai oleh lebih dari satu juta pengikut itu dibanjiri 7 ribu komentar, di mana banyak komentar kocak yang berkata bahwa mereka merasa iri dengan Olive karena bisa merasakan selimut mahal.

Olive sendiri sebenarnya memiliki akun instagram, yang memiliki hampir 70 ribu pengikut. Sayangnya sudah tak aktif dan hanya memiliki enam foto saja.

Terus Ikuti Berita Sportainment Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%