Liga Inggris

Bukan Mohamed Salah, Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Milner

Rabu, 16 Januari 2019 14:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
James Milner. Copyright: © Getty Images
James Milner.

INDOSPORT.COM - Gelandang serbaguna Liverpool, James Milner mengungkapkan bahwa Alisson Becker adalah pemain terbaik The Reds musim ini.

Milner lebih memilih Alisson dibanding Virgil van Dijk atau Mohamed Salah itu bukan tanpa alasan. Menurut pemain asal Inggris ini, Alisson telah memberikan dampak yang besar sejak kedatangannya dari AS Roma musim panas silam.

"Sulit untuk memilih satu pemain karena semua orang di dalam skuat telah melakukannya dengan sangat baik," kata Milner kepada majalah resmi Liverpool dikutip dari Metro UK.

Meski awalnya kesulitan memilih siapa yang terbaik di antara rekan setimnya, Milner akhirnya menyebutkan bahwa Alisson adalah pemain terbaik sejauh ini.

Sebab Milner menilai Alisson baru datang ke liga baru, tapi kiper internasional Brasil itu bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya pikir mungkin yang Anda pilih adalah Alisson. Datang ke liga baru bukan perkara mudah. Di lapangan dia sangat bagus dengan kakinya dan penyelamatan yang dia hasilkan," tambah Milner.

Pemain berusia 33 tahun ini juga menegaskan bahwa Alisson adalah pemain yang sangat percaya diri dan tidak larut dalam kesalahan yang pernah diperbuat.

"Setiap pemain bisa membuat kesalahan. Namun jika dia membuat kesalahan, itu tidak mengganggunya dan ia tetap percaya diri dan terus bermain seolah-olah tidak ada yang terjadi," ucap Milner.

Sementara itu, Alisson sendiri sudah mencatatkan 13 cleansheet dalam 22 pertandingannya bersama Liverpool di Premier League musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%