Bursa Transfer

Juventus Sepakat, Higuain Bakal Resmi ke Chelsea dalam 24 Jam ke Depan

Kamis, 17 Januari 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Saga transfer Gonzalo Higuain nampaknya akan segera berakhir. Chelsea disebut bakal segera mengamankan jasa Higuain di bursa transfer Januari dari Juventus.

Bahkan menurut kabar dari Sky Sports (17/01/19) Juventus telah menyepakati tawaran pinjaman dari Chelsea. Hal ini tinggal proses negosiasi terkait gaji dan biaya peminjaman pemain berusia 31 tahun tersebut.

Higuain sendiri baru saja melangsungkan laga bersama AC Milan di Super Coppa Italia, Kamis (17/01/19) dini hari WIB. Pertandingan yang dimenangkan Juventus ini nampaknya bakal menjadi perpisahan bagi dirinya di klub asal Italia tersebut.

Chelsea sendiri diyakini akan meminjam Higuain hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian di akhir musim. Namun, bisa jadi Chelsea bakal meminjam Higuain hingga 18 bulan ke depan, atau hingga akhir musim 2020 mendatang.

Pasalnya, Juventus meminta bayaran sebesar 40 juta pounds atau setara dengan Rp729 miliar andai Chelsea ingin mempermanenkan Higuain di akhir musim.

Tentu saja peminjaman jangka panjang akan mengurangi risiko merugi andai Higuain tak menunjukkan kelasnya sebagai bomber papan atas.

Proses kepindahan pemain asal Argentina ini diyakini bakal terjadi dalam 24 jam ke depan. Bahkan kabarnya Higuain akan langsung terbang ke London usai membela Milan di Arab Saudi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%