Bursa Transfer

Masih Penasaran, Pelatih PSG Ingin Datangkan Eks Anak Asuhnya Sendiri

Kamis, 17 Januari 2019 03:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Pool - Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Copyright: © Pool - Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

INDOSPORT.COM - Thomas Tuchel masih penasaran dengan geliat Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim dingin. Tuchel mempertanyakan pasifnya PSG dalam mencoba memburu pemain incarannya.

Padahal pelatih Dortmund tersebut telah berkordinasi dengan Antero Henrique terkait pemain incarannya. Tuchel sudah meminta Direktur Olahraga PSG ini untuk mendatangkan gelandang baru di bursa Januari.

Tuchel bahkan seperti dikutip dari ESPN (16/01/19) menyataka bahwa dirinya telah meminta PSG mendatangkan Julian Weigl dari Borussia Dortmund. Tuchel menilai bahwa Weigl merupakan solusi bagi lini tengah PSG saat ini.

"Julian tetap menarik. Tapi, saya tidak bisa membicarakan hal ini. Dia pernah menjadi pemain saya dan kami bekerja sama. Julian bermain dengan baik untuk kami di Dortmund, tapi dia masih menjadi milik mereka," ujar Tuchel.

Tuchel pun mengeluhkan kosongnya pelapis sepadan untuk Marco Verratti. Padahal, Tuchel sudah mengingatkan klub untuk segera mendapat pemain baru sejak awal musim.

"Normalnya, kami harus memiliki pemain tersebut pada musim panas lalu, sejak awal musim," keluh Tuchel.

Keluhan ini sendiri sepertinya langsung sampai ke telinga manajemen PSG. Bahkan Weigl pun menurut sumber terdekat disebut bakal menjadi prioritas utama PSG di bursa Januari ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%