Liga Spanyol

Pernah Dibuang, Pemain Ini Malah Dukung Jose Mourinho Balik ke Real Madrid

Kamis, 17 Januari 2019 10:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kabar bakal kembalinya Jose Mourinho terus mengemuka di bursa transfer Januari ini. Mourino difavoritkan menjadi pengganti Santiago Solari yang saat ini ditunjuk sebagai pelatih interim Real Madrid.

Padahal, pelatih berusia 57 tahun tersebut baru saja dipecat Manchester United beberapa bulan lalu. Performa buruk dan masalah dengan sejumlah pemain bintang membuat sinar Mou di Old Trafford meredup.

Meski demikian Raffael van der Vaart seperti dikutip dari Sky Sports (17/01/19) menyatakan bahwa Mou adalah sosok yang tepat bagi Madrid saat ini. Eks pemain Madrid ini pun menyatakan Mou bakal menjadi solusi bagi krisis internal yang terjadi.

"Kenapa tidak, dia adalah seorang 'Special One' dan dia adalah seorang pemenang," ujar Van der Vaart.

Pria yang terakhir kali bermain di Liga Denmark ini juga mengatakan bahwa Mou adalah orang yang lugas. Bahkan Van der Vaart sempat dibuang Mourinho saat dirinya melatih di tahun 2010 silam.

"Saya menyukainya karena sikapnya, dia adalah orang yang lugas. DIa bisa menjelaskan langsung kenapa anda tak bisa bermain dan saya senang mendapatinya kembali ke Madrid," ujar Van der Vaart.

Mourinho sendiri dikabarkan bakal menduduki posisi pelatih kepala Real Madrid musim depan. Namun, Mou juga disebut tengah didekati Inter Milan yang juga berminat kembali merasakan tangan dinginnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM