Liga Indonesia

Persija Jawab Kemungkinan Merapatnya Guy Junior

Kamis, 17 Januari 2019 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang klub sepak bola Indonesia dari PSM Makassar, Guy Junior dikabarkan merapat ke Persija Jakarta. Terkait hal ini, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memberikan tanggapan.

Persija memang terus menyiapkan kerangka tim untuk menyongsong musik 2019. Tim Macan Kemayoran dikabarkan masih mencari nama baru.

Kini kabar terbaru, tim besutan Ivan Kolev akan kedatangan mantan penyerang PSM Makassar Guy Junior. Terlebih Guy memilih menolak memperpanjang kontrak dengan PSM Makassar.

"Untuk kebutuhan pemain karena sekarang sudah ada pelatih, jadi Persija ini sebuah perusahaan profesional seperti yang saya katakan di awal. Ada klub, panpel, dan manajemen," ucap Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta.

"Karena sekarang coach sudah ada dan resmi sign dengan saya, seluruh kebutuhan klub tolong ditanyakan ke coach atau manajer karena pembagian tugasnya sudah ada," tambahnya.

"Kalau untuk Guy Junior besok saja. Jangan disebut dahulu gak enak soalnya," tambah ia.

Gede memang masih tutup mulut soal pemain baru Persija Jakarta. Sebab dia merasa masih ada hal yang harus diurus.
 
"Kalau yang lokal sudah kami urus administrasinya, ada juga beberapa tim lain yang sudah dibidik namanya sudah masuk juga, tapi saya tidak mau sebut."

"Seperti kemarin ada pemain yang orangnya belum menyelesaikan administrasi dengan tim lain dan jadi batal ke persija. lebih baik anda tunggu di lapangan apa yang dinginkan pelatih semoga bisa terpenuhi," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT