Liga Indonesia

Persija Jakarta Incar Osvaldo Haay? Ini Jawaban Gede Widiade

Kamis, 17 Januari 2019 15:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut klub bola Indonesia Persija masih terus mencari pemain baru. Pemain sepak bola Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay turut dikaitkan dengan Persija, Gede pun merespons hal tersebut.

Osvaldo dikabarkan selangkah lagi menjadi bagian Persija Jakarta. Disinggung hal ini Gede Widiade selaku Direktur Utama angkat bicara.

"Tidak usah disebut (Osvaldo). Yang pasti masih ada beberapa nominasi (pemain) yang memang sudah kami sampaikan dan bicarakan, yang kemungkinan dalam satu atau dua hari administrasinya beres dan langsung bisa bergabung. Bertahap lah,” kata Gede Widiade.

Gede menambahkan ada sedikit masalah. Sebab hingga saat ini bursa transfer sejatinya belum dibuka oleh PSSI.

“Yang sekarang ada sedikit permasalahan adalah registrasi terakhir ACL (Liga Champions AFC) pada 21 Januari. Sedangkan bursa transfer PSSI sampai sekarang belum buka, karena mereka memprediksi adanya pemilu," tambah Gede.

"Jadi kami sudah berkirim surat ke PSSI untuk segera mengadakan hubungan kepada FIFA untuk membuka transfer window agar mengurus ITC (Sertifikat Transfer Internasional) pemain asing segera selesai,” 

Gede mengatakan masih mengurus beberapa hal terkait transfer pemain untuk Persija. Untuk pemain lokal, lanjut dia, Persija sudah mengurus administrasinya. 

“Tapi saya tidak mau sebutkan (nama pemain) lagi, lebih baik Anda tunggu di lapangan,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT