Liga Indonesia

Rayakan PSS Sleman Juara, BCS Selenggarakan Celebration Game

Kamis, 17 Januari 2019 06:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@BCSxPSS_1976
Brigata Curva Sud mempersembahkan pertandingan bertajuk Celebration Game antara PSS Sleman vs Persis Solo. Copyright: © Twitter/@BCSxPSS_1976
Brigata Curva Sud mempersembahkan pertandingan bertajuk Celebration Game antara PSS Sleman vs Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Suporter yang menamakan dirinya Brigata Curva Sud (BCS) secara mengejutkan mengadakan laga bertajuk 'Celebration Game' untuk merayakan PSS Sleman juara Liga 2 2018.

Dalam 'Celebration Game' kali ini, Brigata Curva Sud mengundang saudara tua Persis Solo untuk menghadapi PSS Sleman. Acara ini bisa dibilang sebagai selamatan untuk klub berjuluk Super Elang Jawa ini.

Pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo ini juga terselip banyak doa. Brigata Curva Sud mendoakan agar Laskar Samber Nyawa bisa ikut promosi ke Liga 1 di tahun yang akan datang.

© Twitter/@BCSxPSS_1976
PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018. Copyright: Twitter/@BCSxPSS_1976PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018.

Pernyataan Brigata Curva Sud dilayangkan lewat akun media sosial pribadi mereka. Berikut kultwit yang disampaikan Brigata Curva Sud. Simak.

Selanjutnya Brigata Curva Sud juga menyampaikan kalau acara ini sebagai wujud rasa cinta dan dedikasi terhadap PSS Sleman baik saat terpuruk maupun berjaya serta sebagai ungkapan rasa syukur dan penghormatan kepada para punggawa yang mampu mengharumkan nama kota dan klub kebanggaan kami Super Elang Jawa.

"Brigata Curva Sud yang sebelumnya telah memperoleh izin dan pendelegasian dari PT PSS merancang penyelenggaraan laga persahabatan Celebration Game dengan tajuk “Cinta dan Dedikasi II” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 di Stadion Maguwoharjo," tulis BCS.

Lebih lanjut, Brigata Curva Sud ingin menjadikan pertandingan 'Celebration Game' kali ini sebagai momentum mempererat kembali tali persaudaraan antara suporter Sleman dan Solo yang sempat kurang harmonis beberapa waktu yang lalu.

"Diharapkan dapat melebur menjadi satu dalam tribune yang sama melalui adu kreatifitas. Karena sejatinya rivalitas hanyalah 90 menit di atas lapangan," jelas BCS.

Terus Ikuti Update Brigata Curva Sud dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.