Liga Inggris

Solskjaer Janji Manchester United Akan 'Manjakan' Pogba

Kamis, 17 Januari 2019 17:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM – Caretaker klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah mengatakan kepada anak asuhnya, Paul Pogba bahwa ia akan ‘memanjakannya’.

Pemain berusia 25 tahun itu tampak tidak nyaman dalam beberapa bulan terakhir di bawah asuhan mantan pelatih Jose Mourinho, karena ia tidak terkesan dengan perilaku Pogba.

Namun, pemain asal Prancis itu telah berubah sejak Solskjaer mengambil alih.

Media berita olahraga Sun Sport melaporkan bahwa keduanya melakukan pertemuan tatap muka, di mana sang pelatih berjanji bahwa ia akan membangun suasana yang baik yang mendukungnya, dan menyebut Pogba sebagai pemain terbaik.

“Pogba telah diberi begitu banyak dukungan dari Solskjaer. Manajer baru ini dengan serius percaya bahwa Pogba adalah gelandang terbaik di Liga Premier Inggris. Dia telah memberikan Pogba lisensi untuk melakukan apa pun yang dia suka,” kata seorang narasumber.

“Tim akan memanjakan Pogba sekarang. Dia (Pogba) telah memberi tahu mereka semua bahwa jika dirinya bermain bagus, maka tim akan memperlakukan dirinya dengan baik,” tambahnya.

Sejak pemecatan Mourinho, Pogba telah tampil cemerlang dengan mencetak empat gol dan mencatatkan sejumlah assist yang sama, pada akhirnya membuat ia mulai menyadari potensinya di Old Trafford.

Solskjaer akan membutuhkan pemain bintangnya untuk melanjutkan performa apik ini dan membuatnya bisa berpeluang untuk dipermanenkan jika Manchester United berhasil berakhir di empat besar Premier League Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%