Bola Internasional

Targetkan Morata, Atletico Madrid Malah Beri Kontrak Baru untuk Striker Muda

Kamis, 17 Januari 2019 13:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton, Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton,

INDOSPORT.COM - Striker muda Atletico Madrid, Borja Garces, baru saja menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di Wanda Metropolitano hingga 2022 mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh situs resmi Atletico Madrid, bahwa striker berusia 19 tahun, yang saat ini lebih sering tampil untuk Atletico B, sudah diikat dengan kontrak panjang.

"Ini (kontrak baru) membuat saya sangat senang. Atletico adalah tim impian saya sejak masih kanak-kanak, saya sangat bangga bisa dapat kontrak baru dan semoga saja akan begini seterusnya," ucap Garces dilansir dari situs resmi klub.

Penyerang yang berusia 19 tahun ini memang belum sering diikutkan dalam skuat utama Atletico Madrid. Namun, dia baru saja memainkan debutnya di skuat senior, saat mencetak gol penyama kedudukan vs Eibar, September 2018 lalu.

Garces sendiri bergabunug dengan tim junior Atletico Madrid pada 2016 lalu, setelah sebelumnya menimba ilmu di akademik rival sekota, Real Madrid.

Kontrak baru Garces bersama Atletico Madrid ini membuat rumor ketertarikan tim asuhan Diego Simeone pada Alvaro Morata semakin tanda tanya.

Pasalnya, Morata juga bermain di posisi striker, sementara dengan menandatangani kontrak baru, Garces tentunya berharap besar bisa mendapat kesempatan lebih di skuat utama Atletico Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT