Bursa Transfer

Tawaran Keempat Bayern Munchen untuk Wonderkid Chelsea Kembali Ditolak

Kamis, 17 Januari 2019 13:03 WIB
Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin diramaikan dengan ketertarikan Bayern Munchen pada wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang juga ogah perpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Kabar terbaru tentang saga transfer Hudson-Odoi muncul seperti laporan dari Evening Standard, bahwa Chelsea telah menolak tawaran keempat Bayern Munchen untuk bintang mudanya.

Tawaran keempat Bayern Munchen ini diyakini mencapai 35 juta poundsterling (Rp638 miliar), nominal yang nampaknya sesuai dengan kabar permintaan Chelsea untuk harga Hudson-Odoi.

Penolakan hingga empat kali memang cukup mengejutkan di bursa transfer, namun wajar, di mana Chelsea diyakini sejumlah media Inggris sedang berjuang meyakinkan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru.

Selain tidak ingin melepas Hudson-Odoi begitu saja, Chelsea dikabarkan marah dengan pernyataan Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic tentang ketertarikan klubnya pada sang pemain.

"Kami ingin mendatangkan pemain ini (Hudson-Odoi). Saya sangat yakin dengan kemampuannya. Kami sedang terus menghubungi Chelsea," ucap Salihamidzic dilansir dari Bild, beberapa hari terakhir ini.

Pernyataan ini pun ditanggapi dengan keras oleh Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, yang merasa Bayern Munchen tidak profesional dalam memburu pemain.

"Mereka tidak profesional, karena Bayern membicarakan soal pemain yang masih terikat kontrak dengan Chelsea. Mereka tidak menghormati kami," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/01/19) lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%