Liga Indonesia

Website Asal Jerman Bocorkan Transfer Bek Kiri Baru Persib Bandung

Kamis, 17 Januari 2019 11:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Setelah kedatangan sejumlah nama pemain lokal, Persib Bandung masih terus mencoba menambah amunisinya untuk Liga 1 2019.

Salah satu yang santer dikabarkan menjadi buruan Persib Bandung adalah bek kiri yang musim lalu memperkuat klub Sriwijaya FC, Zalnando.

Sempat santer semakin dekat ke Persib Bandung, hingga saat ini status Zalnando memang belum jelas diumumkan manajemen Persib Bandung. Karena kabarnya selain klub berjuluk Maung Bandung itu, beberapa klub lainnya juga sempat mengajukan tawaran ke bek kiri 22 tahun tersebut.

Tetapi ditengah ketidakjelasan transfer Zalnando, website yang biasa merangkum data statistik dan transfer pemain sepak bola seluruh dunia transfermarkt justru telah memasukan nama Zalnando dalam daftar tarsnfer terbaru kompetisi Liga 1 Indonesia.

© transfermarkt
Transfermarkt menyebutkan Zalnando telah resmi hijrah dari Sriwjaya FC ke Persib Bandung. Copyright: transfermarktTransfermarkt menyebutkan Zalnando telah resmi hijrah dari Sriwjaya FC ke Persib Bandung.

Dalam data yang dimuatnya, website asal Jerman itu memasukan Zalnando sebagai pemain yang telah didatangkan Persib Bandung dari Sriwijaya FC dengan status bebas transfer.

Seperti disebutkan di atas, hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi dari pihak Persib bandung terkait transfer Zalnando. Namun melihat beberapa kasus yang terjadi ke belakang, website Transfermarkt cukup bisa dipercaya dalam urusan perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%