Liga Indonesia

Wiljan Pluim Belum Nongol, PSM Makassar Tak Tahu Kabarnya

Kamis, 17 Januari 2019 19:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Wiljan Pluim berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Wiljan Pluim berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Indonesia milik PSM Makassar, Wiljan Pluim belum terlihat dalam sesi latihan hari ketiga tim Juku Eja, di Stadion Mattoanging, Kamis (17/01/19).

Sebelumnya pimpinan PSM Makassar, Munafri Arifuddin sudah mengatakan jika Wiljam Pluim meminta izin untuk absen latihan hari pertama, Selasa (15/01/19) lalu. 

Kata Appi saat itu, Pluim masih di Belanda dan belum pulang ke Indonesia karena ada masih urusan. Namun ia menegaskan jika beberapa hari ke depan, kapten PSM Makassar tersebut bakal segera pulang ke Makassar dan ikut berlatih bersama tim.

"Pluim mungkin dua hari lagi (ikut latihan). Dia sudah kontak saya. Katanya ada keperluan yang harus mereka selesaikan di tempatnya. Dan saya bilang silakan asalkan minta izin sama asisten pelatih," ujarnya, Selasa (15/01/19).

Sayangnya pada hari ketiga latihan sore tadi, jebolan Eredivisie tersebut belum kelihatan batang hidungnya. Menurut asisten pelatih, Imran Amirullah ia belum tshu kabar pasti di mana keberadaan Pluim saat ini.

"Pluim belum ada. Kalau alasannya, saya kurang tahu tapi dia komunikasi dengan Bos (Appi). Saya juga tidak tahu pasti apa sudah ada di Makassar atau belum. Kabarnya sih sudah ada, tapi saya lihat tidak datang mungkin dia masih capek atau bagaimana," ujar Imran, Kamis (17/01/19) sore tadi.

Para pemain PSM Makassar berlatih di Ruang Ganti tim hari ini. Penyebabnya, kondisi cuaca (hujan deras) yang tidak memungkinkan bagi pemain untuk berlatih di lapangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%