Liga Indonesia

3 Fakta Tentang Malick Mane, Penyerang Timnas Senegal yang Dikaitkan dengan Persebaya

Jumat, 18 Januari 2019 18:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Malick Mane dan logo Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Malick Mane dan logo Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya kembali dikaitkan dengan sosok penyerang asing. Kali ini, nama yang muncul adalah penyerang Timnas Senegal, Malick Mane. Bagi yang masih asing dengan sosok Malick Mane, berikut 3 fakta penyerang yang dikaitkan dengan Persebaya itu.

Ya, Persebaya sampai saat ini masih memiliki kebutuhan untuk merekrut penyerang baru. Terlebih bila mengingat Persebaya baru ditinggal David da Silva yang notabena merupakan penyerang asing andalannya musim lalu.

Persebaya sendiri kini masih terus berusaha untuk menutup lubang yang ditinggalkan David da Silva tadi. Nama yang kemudian belakangan muncul adalah Malick Mane.

Isu ketertarikan Persebaya terhadap Mane ini beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @indos.transfer baru-baru ini.

© Instagram/@indos.transfer
Malick Mane, diisukan diincar Persebaya Copyright: Instagram/@indos.transferMalick Mane, diisukan diincar Persebaya

Melalui fitur Insta Story, @indos.transfer menyebut Mane kini masuk sebagai incaran Persebaya. Mane dikabarkan akan direkrut sepaket dengan pemain yang satu agen dengannya, Damian Lizio.

Nama Mane sendiri memang kurang terdengar familiar bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Maklum saja, Mane belum sama sekali pernah merumput di Indonesia.

INDOSPORT pun mencoba merangkum sedkit fakta-fakta yang menyelimuti sosok pemain bernama Mane tadi. Berikut ulasannya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%