Liga Spanyol

4 Fakta Menghantui Kemenangan Barcelona atas Levante di Copa del Rey

Jumat, 18 Januari 2019 06:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Levante pada ajang Copa del Rey, Jumat (18/01/19) dini hari. Ternyata ada 4 (empat) fakta yang menghantui keberhasilan Barcelona.

Barcelona tampil dengan sangat meyakinkan atas Levante. 70 persen penguasaan bola, 25 tendangan (13 tepat ke gawang), hingga 685 operan menjadi bukti dominannya Barcelona.

Hasil dari kedigdayaan Barcelona ini tak lepas dari tiga gol yang dilesakan oleh Ousmane Dembele (30', 31) dan Lionel Messi (54') dalam laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona lolos ke babak perempatfinal bersama tujuh klub lainnya. Perjalanan Barcelona semakin berat ke depannya.

Akan tetapi siapa yang menyangka kalau keberhasilan Barcelona menimbulkan fakta-fakta yang menghantui pasca pertandingan berdasarkan data dari Opta Jose.