Liga Indonesia

Dengan Dejan Antonic, Striker Andalan MU Ini Semakin Yakin Bisa Raih Prestasi Tinggi

Jumat, 18 Januari 2019 12:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Hadirnya Dejan Antonic membawa gairah baru bagi skuat Madura United. Greg Nwokolo menjadi salah satu pemain yang semakin optimistis bisa meraih prestasi tinggi atas kehadiran arsitek tim kelahiran Serbia tersebut.

Greg maupun Dejan memang bukan orang baru di kancah sepak bola tanah air. Greg sudah berlaga di kompetisi tanah air pada 2004 silam, kala menjadi tukang gedor Persijatim Solo FC hingga memperkuat sejumlah klub lain seperti PSIS Semarang, PSMS Medan, Persija Jakarta, Arema FC, hingga Persipura Jayapura.

Sedangkan Dejan, merupakan striker andalan Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persema Malang saat masih bermain di era 1990-an lalu. Saat melatih, Dejan sudah membesut sejumlah tim ternama seperti Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Arema, hingga Borneo FC.

Maka dari itu, ia punya penilaian yang mantap mengukuhkan Dejan sebagai sosok pelatih ambisius dengan karakter pemenang.

"Secara singkat, Dejan pelatih yang baik. Dia punya motivasi untuk membawa tim ini meraih prestasi," tukas Greg Nwokolo, yang bakal menjalani musim keempatnya bersama Madura united.

Sosok pelatih itulah yang memang dibutuhkan MU, guna meraih prestasi membanggakan musim ini. Sejak mengusung nama baru dari Pelita Bandung Raya, MU belum pernah mencicipi trofi juara pada kejuaraan bergengsi sejauh ini.

Greg Nwokolo sendiri sejak datang pada 2016 lalu, hanya bisa mengantarkan MU meraih tiga besar pada kompetisi TSC, dan berlanjut pada empat besar Liga 1 2017 dan finis di peringkat 8 tahun lalu.

"Sekarang saatnya semua pemain juga membantu Dejan dengan bekerja keras. Apalagi, materi pemain saat ini sangat mendukung untuk tim ini meraih prestasi di kejuaraan yang diikuti," paparnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT