Liga Indonesia

Lewat Gladiator, Pelatih Arema FC Ingin Move On dari Eks Bomber Haus Gol Timnas Singapura

Jumat, 18 Januari 2019 10:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija kini berharap banyak kepada Robert Lima Guimaraes, yang akan menjadi tumpuan lini depan Singo Edan. Striker berjuluk Gladiator itu dipilih sebagai juru gedor untuk mengisi slot pemain asing Non Asia musim ini.

Kedatangan Gladiator memang atas inisiatif klub berlogo kepala singa itu, setelah melalui tahapan pemantauan secara intensif. Meski tidak dilibatkan, namun Milo sudah menerimanya dengan terbuka dan bersiap melihat kapasitas apa yang bisa diberikannya.

"Pada bursa transfer, saya tidak bisa berharap banyak kepada keinginan sendiri. Manajemen klub sudah menentukan pilihannya dan saya menerimanya dengan antusias," kata Milomir Seslija.

Maka dari itu, ia pun berharap kehadiran Gladiator bisa menjadi obat pelipur laranya. Pasalnya, Milo masih belum bisa move on dari sosok Mohammad Noh Alam Shah, sebagai striker yang menurutnya sangat ideal untuk Arema FC.

Eks bomber andalan Timnas Singapura itu dinilainya sebagai striker dengan kemampuan komplit. Setelah sempat mengasuhnya di tim Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier League tahun 2011 lalu, Milo sudah tidak lagi bisa menemukan striker asing yang kualitasnya sepadan dengan Alam Shah.

"Soal striker? Harapan saya tetap seperti Noh Alam Shah. Dia harus pandai memegang bola, membuka ruang dan penuh tenaga," ungkap arsitek tim kelahiran Bosnia, 54 tahun silam itu.

"Saya pikir, sosok striker sepeti Noh Alam Shah yang disukai oleh Aremania. Striker yang kuat tetapi tidak harus bad boy," sambungnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%