Atribut Jempolan Striker Anyar PSM Makassar, Eero Markkanen di Football Manager 19

Jumat, 18 Januari 2019 06:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - PSM Makassar baru saja merekrut eks striker Real Madrid B asal Finlandia Eero Markkanen pada bursa transfer Liga 1 2019. Bagaimana kalau lihat atributnya berdasarkan data dari game Football Manager 19.

Eero Markkanen diperkenalkan oleh manajemen klub berjuluk Juku Eja bersama dengan bek Australia Aaron Evans di Makassar, Senin (14/01/19) lalu.

"Untuk sekarang kami masih kontrak satu tahun kepada dua pemain ini (Evans dan Markkanen). Khusus Markkanen, ini baru pertama kali datang ke Indonesia," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Pria yang biasa disapa Appi ini berharap Markkanen bisa memberikan kontribusi dan jawaban akan persoalan PSM yang tak bisa mendapatkan striker tajam.

Eero Markkanen memang belum pernah bermain di luar benua Eropa. Bergabung dengan PSM akan menjadi tantangan dan tuntutan untuk membuktikan diri.

Publik tentu menduga-duga bagaimana kemampuan Markkanen di atas lapangan? Namun siapa yang menyangka kalau statistik Eero Markkanen dapat dilihat lewat game Football Manager 19.