Liga Indonesia

Begini Cara Persebaya Siasati Keterbatasan Pemain di Piala Indonesia

Jumat, 18 Januari 2019 14:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Abu Rizal Maulana serius mengikuti mini games di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (18/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Abu Rizal Maulana serius mengikuti mini games di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (18/1/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia mulai berlangsung pada Selasa (22/01/19). Mendekati hari pertandingan itu sejumlah pekerjaan rumah sepertinya masih menjadi kendala Persebaya Surabaya.

Pekerjaan rumah itu adalah keterbatasan pemain yang bakal didaftarkan untuk Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi pada Selasa (22/01/19) nanti. Hingga saat ini Bajul Ijo masih diperkuat 12 pemain.

Alhasil solusi yang bakal dilakukan Bajul Ijo dengan mengambil beberapa pemain junior mereka untuk pertandingan Piala Indonesia. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro membenarkan hal tersebut.

Legenda Persebaya Surabaya itu menyebutkan jika dirinya sudah mengantongi sejumlah nama pemain junior yang bakal memperkuat Persebaya di Piala Indonesia.

"Sudah ada pemain junior yang punya kemampuan bagus," ujar Bejo Sugiantoro pada Jumat (18/01/19).

Lebih lanjut Bejo mengatakan pemain junior itu berposisi sebagai gelandang. Namun ketika ditanya nama sang pemain, ayah Rachmat Irianto itu masih merahasiakan nama pemain junior Persebaya tersebut.

Sekadar untuk diketahui, memasukkan pemain junior ke tim senior Persebaya Surabaya di turnamen Piala Indonesia sebelumnya sudah diungkapkan pelatih Djajang Nurdjaman. Namun saat itu pelatih asal Majalengka ini belum mau membuka namanya lantaran belum mendekati hari pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%